Sunday, December 26, 2021

di LINU Tajunggunung, sampaikan Sosialisasi Pendaftaran Umrah dan Haji Plus

 

LINU dan Sosialisasi Pendaftaran Umrah dan Haji (25/12/2021)

www.mwcnukepuhteluk.com - Tajunggunung, Gerakan Penguatan akidah Ahlussunnah wal Jamaah anNahdhiyah di lingkungan MWC NU Kepuhteluk terus digencarkan, dalam rangka memberikan penguatan dan menangkal paham-paham keagamaan yang saat ini mulai banyak fitnah, baik fitnah terhadap Agama Islam maupun terhadap Guru-guru ngaji. Melalui kegiatan Lailatul Ijtima' lah salah satu cara untuk memberikan pemahaman mana kelompok yang benar-benar siqah terhadap Islam Ahlussunnah wal Jamaah atau kelompok bentukan untuk menghancurkan Islam dari dalam.

dalam penyampaian tausiyahnya Rois Syuriyah MWCNU Kepuhteluk K. Ahsanul Haq menyebutkan, bahwa Lailatul Ijtima' sebagai rutinitas Nahdhatul Ulama juga sebagai ajang silaturrahmi antara pengurus dengan warga masyarakat untuk bersama-sama saling mendo'akan agar pengurus menjadi pengurus yang tidak mintak diurus dan warga Nahdhiyyin yang benar-benar yakin dan percaya bahwa mengikuti ulama menjadi keniscayaan dalam menuju Ridha dan Rahmatnya Allah SWT.

Dalam lailatul ijtima' di Masjid At-Taqwa Tajunggunung tanggal 25 Desember 2021, berlangsung khidmat mulai dari pembacaan nama-nama yang mintak kirim do'a, tawassul, yasin dan tahlil dalam suasana yang khusus, dan warga yang hadir juga cukup banyak dan hasil sumbangan fatihah sebesar Rp. 3.320.000.


Selain kegiatan diatas LINU malam ini diisi penyampaian sosialisasi pendaftaran Umrah dan Haji Plus melalu MWC NU Kepuhteluk sebagai Kantor Perwakilan PT Arofahmina di Bawean, info terbaru tentang jadwal keberangkatan Umrah di tahun 2022, biaya Umrah dan juga adanya kemudahan niat Umrah melalui sistem tabungan, untuk hal lebih lengkap bisa konsultasikan dengan pimpinan kantor perwakilan ust. Ahmadi.

Semoga melalui program ini kita diberi kemudahan oleh Allah untuk bisa berziarah ke Makkah dan Madinah serta Berziarah ke Makam Nabi Muhammad SAW. kata Ust. Ahmadi. [madox]



SHARE THIS

Facebook Comment

0 comments: